Diputusin, Yuyun Nekat Tikam Mantan Pacarnya

1251
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Sri Suryani (35) pelaku penusukan terhadap teman prianya Vitrial (44) di parkiran Hotel Pacific Palace pada Jumat (25/3) sekira pukul 02.00 WIB dini hari kini diamankan di Polsek Batuampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara Vitrial menjalani perawatan secara insentif di ruangan Unit Gawat Darurat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya.

Atas kejadian itu Vitrial mengalami dua luka tusuk di bahu kiri dan kanan, satu luka tusuk di bagian dada, satu luka tusuk berada di bagian punggung, dan tiga luka sabetan di lengan kiri dan kanan.

“Saat itu saya mau masuk ke dalam (Pasific, red) karena ada janji sama teman. Begitu saya sampai di Pasifik dan mau memarkirkan motor, tiba-tiba ada yang menyerang dari belakang, dan ternyata itu adalah Yuyun (sapaan akrab Sri Suryani),” ujar Vitrial, Jumat siang.

Lebih lanjut Vitrial menceritakaan saat kejadian Yuyun melakukan penusukan terhadap dirinya dengan cara membabi buta. “Untung aja saya tangkis, jadi hanya mengenai tangan saya. Kalau sempat gak saya tangkis mungkin lebih banyak luka tusukan di badan saya,” ceritanya.

Dihadapan beberapa wartawan, Vitrial mengaku ia sebelumnya sempat cekcok dengan Yuyun melalui SMS. Namun, ia tidak memastikan apakah Yuyun sakit hati karena pertengkarannya dalam beberapa hari terakhir.

“Sebelumnya kami sempat pacaran, namun sudah lama saya putusin. Tapi saya juga tidak tahu, darimana dia tau kalau saya mau ke Pasific,” katanya. (eggi)

Respon Anda?

komentar