Nongsa Point Marina & Resort Rayakan Paskah Bersama Panti Asuhan El-Shadai Abigail

1131
Pesona Indonesia

npm2

batampos.co.id – Nongsa Point Marina & Resort kembali mengadakan acara sosial dengan mengundang anak-anak Panti Asuhan El-Shadai Abigail yang berlokasi di Mangsang Indah Kavling Blok E No.10-11 Tanjung Piayu, Batam untuk datang ke Nongsa Point Marina & Resort.

Acara ini dibuat berkenaan perayaan Hari Paskah yang akan diadakan pada tanggal 27 Maret 2016. Bapak dan Ibu Sitanggang selaku pimpinan dari Panti Asuhan ini, membawa anak-anak di dalam naungan panti sebanyak 35 orang dengan umur mulai dari 1 tahun sampai dengan 15 tahun.

Seperti tahun lalu, tawa dan senyuman anak-anak yatim piatu, menghiasi Nongsa Point, kegembiraan terpancar dari mata-mata mungil sesaat turun dari Bus yang membawa mereka ke resort dengan pemandangan pantai nan Indah.

Kegiatan dimulai dengan ucapan selamat datang oleh pihak Nongsa Point Marina & Resort, diwakilkan oleh Ibu Herlinda selaku Human Resource and Training Manager Nongsa Point Marina & Resort dan kemudian kata sambutan oleh Bapak Erhard M. Rueber selaku General Manager

“Kami sangat senang menyambut kedatangan anak-anak Tuhan untuk kesekian kalinya ke Nongsa Point Marina & Resort. Tujuan dari resort mengundang para anak-anak yatim piatu yaitu memberikan kebahagian kepada anak-anak Panti Asuhan yang juga merupakan generasi penerus bangsa ini dan untuk berbagi antar sesama,” ujar Erhard M. Rueber.

Kemudian, anak-anak dibawa ke kolam berenang untuk dapat bermain menikmati fasilitas di dalam resort. Kegembiraan terpancar dari setiap tawa dan senyuman disaat anak-anak menikmati kegiatan yang jarang sekali mereka lakukan.

npm

Setelah beraktivitas di air, mereka juga disediakan makan siang oleh pihak resort. Makan siang menjadi lebih ceria dengan canda gurau anak-anak sambil menikmati makanan yang tersedia dan tak lupa kidung-kidung gereja yang dipersembahkan oleh anak-anak menjadi penutup acara.

Acara diakhiri dengan pemberian sumbangan kepada pihak panti asuhan El-Shadai Abigail oleh manajemen resort. Karyawan-karyawan resort juga secara pribadi menyisihkan sumbangan untuk diberikan kepada Panti Asuhan.(fenny)

Respon Anda?

komentar