Pedagang Pasar Puan Maimun Histeris Dikunjungi Wagub

545
Pesona Indonesia
Wagub Kepri Nurdin Basirun saat berkunjung ke Pasar Puan Maimun Karimun. foto:istimewa
Wagub Kepri Nurdin Basirun saat berkunjung ke Pasar Puan Maimun Karimun. foto:istimewa

batampos.co.id – Wakil Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mendatangi Pasar Puan Maimun, Jumat (25/3) sekitar pukul 09.00 WIB. Kedatangan mantan Bupati Karimun ini, spontan menjadi perhatian pengunjung maupun pedagang pasar. Alhasil, Nurdin Basirun pun menjadi rebutan ibu-ibu pedagang yang ingin menyampaikan unek-uneknya.

”Pak Nurdin, sebentar saya mau curhat kondisi pasar ini,” teriak salah seorang ibu pedagang kepada Wakil Gubernur Kepri, Nurdin.

Dengan tenang, Wagub Kepri mendengarkan curhat para pedagang pasar maupun pengunjung. Satu demi satu. Dengan santai Nuridn yang mengenakan baju kemeja panjang warna biru sambil memegang sayuran dan kue yang diborongnya, menanggapi curhat pedagang.

”Ye bu satu-satu bicara. Oh ini masalahnya, kan bisa dibicarakan dengan pengelola pasar. Karena, saya bukan bupati lagi,” elak Nurdin.

Kepada awak media, Nurdin mengaku rindu dengan kecerian masyarakat Karimun yang selama ini
sering ia jumpai. Sejak menjadi Wakil Gubernur Kepri beberapa waktu lalu ia tidak punya banyak waktu luang. Begitu ada kesempatan pulang ke Karimun, tidak ia sia-siakan. Ia pun melihat sudah banyak perubahan di sekitar pasar Puan Maimun ini. (tri/bpos)

Respon Anda?

komentar