Polisi Kembali Razia Gelper

108 Mesin Gelper, Uang Rp 8.579.000, 44 Orang Karyawan dan Pemain Diamankan

1551
Pesona Indonesia
Polisi saat merazia gelanggang permainan (gelper) yang terletak di Komplek Windsor, Nagoya. Kamis (24/3). Foto: Eggi/ batampos.co.id
Polisi saat merazia gelanggang permainan (gelper) yang terletak di Komplek Windsor, Nagoya. Kamis (24/3). Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Penutupan terhadap gelanggang permainan (gelper) oleh jajaran Polresta Barelang bertambah. Setelah sebelumnya Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika mengatakan berjumlah 32 titik, kali ini jumlahnya menjadi 35 titik atau bertambah 3 lokasi.

Dalam berita sebelumnya, Polresta Barelang melakukan penutupan yang dilakukan serentak di 8 Kecamatan yang ada di Kota Batam. Dari 8 Kecamatan tersebut, jajaran Polresta Barelang telah menutup 32 lokasi arena gelper.

Dari 32 lokasi gelper tersebut diantanya 13 di daerah Kecamatan Lubukbaja, 5 di Batuampar, 4 di Batamkota, 2 di Seibeduk, 2 di Batuaji, 2 di Sekupang, 1 di Bengkong, dan 3 di Sagulung.

“Ada penambahan di tiga titik lagi. Kemaren yang 32 titik,” ungkap Helmy, Sabtu (26/3).

Adapun 3 titik penambahan tersebut diantaranya di lokasi Tengku, lokasi Aziz, dan lokasi Midi yang berada di Kampung Aceh. “Mereka semua tidak memiliki izin. Saat kita lakukan penggeledahan, pemiliknya saat itu sudah tidak ada di tempat,” ujarnya.

Dari ketiga lokasi tersebut, Polisi berhasil mengamankan barang bukti 74 unit mesin Mickey Mouse, 2 unit mesin Doraemon, 7 unit mesin Ikan, dan 25 unit mesin Buah.

Selain mengamankan mesin gelper, polisi juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp. 8.579.000, 44 orang karyawan dan pemain.

Selanjutnya barang bukti dan karyawan dari ketiga lokasi gelper tersebut telah diamankan oleh Polresta Barelang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (eggi)

Baca juga:

> Pemko Dukung Penutupan Gelper dengan Catatan…

> Siap-siap, Kapolda Bidik Gelper di Tanjungpinang
> Gelper Dunia Fantasi 2 di Nagoya Hill Masih Beroperasi
> Kapolda Kepri Instruksikan Tutup Semua Gelper di Batam
> 78 Orang Terjaring dalam Penggerebekan Gelper di Komplek Windsor
> Kapolres, BPM-PTSP dan Dinas Pariwisata Kota Batam Rapat Koordinasi Soal Gelper
> Warga Resah, Gelper Masuk ke Pemukiman

Respon Anda?

komentar