Pria Berusia 33 Tahun Ditemukan Meninggal di Tempat Hiburan

2096
Pesona Indonesia
Ilustrasi mayat.
Ilustrasi mayat.

batampos.co.id – Arikson Marbun ditemukan tidak bernyawa di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Jodoh, Minggu (27/3/2016). Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti tewasnya pria 33 tahun ini.

Informasi yang dihimpun batampos.co.id, Arikson sebelumnya sempat dibawa ke Rimah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya, pada pukul 05.30 WIB. Namun, sesampainya di RSBK, Arikson sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi.
“Pagi tadi saya mendapat telepon dari salah satu petugas RSBK bahwa adik saya sudah meninggal,” ujar kakak Arikson, Herrys Meliana.
Sementara itu, dari keterangan salah seorang rekan korban yang enggan disebutkan namanya mengatakan saat itu Arikson dan teman-teman lainnya sedang ngumpul di pujasera. Namun, tak lama berselang Arikson pergi bersama teman yang baru dikenalnya.
“Saat itu dia (Arikson, red) tiba-tiba aja menghilang. Kami semua tidak mengetahui dia mau pergi kemana,” ungkapnya.
Teman-temannya mencoba menghubungi Arikson. Namun, ketika dihubungi, handphone Arikson sudah tidak aktif lagi.
“Sampai paginya kami baru dapat kabar bahwa Arikson telah meninggal,” ujar temannya.
Apakah Arikson mempunyai penyakit? salah satu teman Arikson membenarkan bahwa sebelumnya Arikson pernah mengalami penyakit maag kronis.
“Iya, yang saya ketahui dari status media sosialnya dan teman-temannya dia memang punya penyakit maag yang udah kronis,” lanjut temannya lagi.
Jenazah Arikson sendiri saat ini telah dibawa ke kamar Jenazah RSOB, Sekupang untuk dilakukan proses pemulangan ke kampung halamannya di Medan, Sumatra Utara. (eggi)

Respon Anda?

komentar