Sabu Malaysia Masuk Batam Lagi

1841
Pesona Indonesia

sabu-sabubatampos.co.id – MR, penumpang kapal Ferry MV Citra Indah 99 dari Pasir Gudang, Malaysia menuju Batam, tertangkap membawa lima bungkus narkoba yang diduga jenis sabu di Pelabuhan Ferry International Batamcentre, Jumat (25/3/2016) lalu.

Informasi yang dirangkum, penangkapan MR bermula dari kecurigaan petugas Bea dan Cukai (BC) ketika tersangka melewati pemeriksaan mesin x-ray. Ada sesuatu benda yang mencurigakan terdeteksi x-ray di dalam sepatu PDL hitam miliknya.

Saat diperiksa, benda tersebut ternyata dua bungkus plastik sabu. Selanjutnya, saat mencoba melakukan pemeriksaan badan, petugas kembali menemukan lima bungkus sabu yang disimpan di dalam celana dalam yang dibungkus dengan kaos kaki.

Kepala Sesi Penindakan Bea dan Cukai (BC) Tipe B Batam, Slamet Riyadi membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, tersangka yang berasal dari Meureudu tersebut telah diamankan beserta barang bukti sabu seberat 515 gram.\

“Iya benar, kemarin petugas kita menangkap,” ujar Slamet.

Kini, Barang bukti tersebut dibawa ke kantor BC Batuampar untuk selanjutnya diserahkan ke pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri untuk penyidikan lebih lanjut. (rng/bpos)

Respon Anda?

komentar