Stephanie, Turis Cantik Prancis Tewas Tergulung Ombak di Pantai Trikora

1771
Pesona Indonesia
Ilustrasi tenggelam. Foto: istimewa
Ilustrasi tenggelam. Foto: istimewa

batampos.co.id – Pantai Trikora di Bintan kembali menelan korban. Kali ini turis asal Saint Martin Boulogne, Prancis, Justin Marie Stephanie Wallet.

Turis muda dan cantik yang baru berusia 22 tahun itu terseret dan tergulung ombak saat sedang asyik berenang di pantai di kawasan Resort Serumpun Padi Emas yang terletak di Pantai Trikora 4, Desa Malang Rapat, Gunung Kijang, Bintan, Minggu (27/3/2016) sekitar pukul 08.15 WIB.

“Iya, WNA asal Prancis itu tenggelam saat berenang di pantai resort tempatnya menginap di Trikora 4,” ujar AKP Arya Tesa Brahmana,  Kasat Reskrim Polres Bintan.

Arya menjelaskan, Stephanie sempat ditolong pengunjung resort, namun nyawanya tak terselamatkan.

Kasat mengatakan, informasi yang ia himpun, Stephanie dan dua rekannya berenang terlalu jauh ke tengah.  Ia tidak menyadari tiba-tiba datang ombak menggulung tubuhnya.

Sebelumnya, pada 21 Februari 2016 lalu, Pantai Trikora, Kampung Keling, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, juga menelan korban jiwa. Pasangan suami istri Coki Iskandar (44), istrinya Muryati (39), anaknya Rido (20) dan Bela Trinanda (13) juga tewas tenggelam.

Rido selamat sementara Coki, Muryati, dan Trinanda ditemukan meninggal. (kontributor 2/nur)

Respon Anda?

komentar