1.200 Pesepeda Meriahkan Fun Bike PT Wellindo Blast Media

841
Pesona Indonesia
Komisaris PT Wellindo Blast Media  Andi Lynn (berkacamata)  bersama  Kepala Dinas Parawisata Kota Batam Yusfahendi, Dirut PT Wellindo Blast Media  Alam Chan melepasa peserta Fun Bike dalam rangka HUT PT Wellindo Blast Media di dataran Engku Putri Batamcenter, Minggu (27/3/2016). Foto: Cecep Mulyana/Batam pos
Komisaris PT Wellindo Blast Media Andi Lynn (berkacamata) bersama Kepala Dinas Parawisata Kota Batam Yusfahendi, Dirut PT Wellindo Blast Media Alam Chan melepasa peserta Fun Bike dalam rangka HUT PT Wellindo Blast Media di dataran Engku Putri Batamcenter, Minggu (27/3/2016). Foto: Cecep Mulyana/Batam pos

batampos.co.id– PT Wellindo Blast Media sukses mengadakan acara Happy Sunday Fun Bike di Dataran Engku Putri Batam Center, Minggu (27/3/2016).

Acara sepeda santai ini dilaksanakan untuk merayakan hari jadi PT Wellindo Blast Media ke-15. Acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kota Batam, Yusfa Hendri.

Yusfa berharap, acara fun bike yang digelar PT Wellindo Blast Media bisa menjadi momentum yang baik untuk menyehatkan sekaligus ajang silaturahmi antar masyarakat Kota Batam.

“Semoga masyarakat bisa dapat manfaat dari acara ini dan perusahaan-perusahaan di Kota Batam terus berjaya,” kata Yusfa.

Direktur Utama PT Wellindo Blast Media, Alam Chan mengatakan partisipasi masyarakat Kota Batam sangat bagus. “Terbukti, ada 1.200 peserta yang ikut memeriahkan acara ini,” ungkapnya.

Alam Chan menjelaskan, acara fun bike ini merupakan acara keluarga. “Olahraga sambil bermain,” ujarnya. “Yang penting keselamatan nomor satu, gak perlu cepat-cepat,” tambahnya.

Melalui acara fun bike ini, Alam Chan berharap, nantinya akan muncul atlet bibit unggul pesepeda di Kepri. Yang bisa diikutsertakan dalam berbagai event, baik skala lokal, nasional maupun internasional. “Bisa mewakili Kepri,” ujarnya.

Dihari jadi PT Wellindo Blast Media yang ke-15 tahun ini, Alam Chan berharap kedepannya perusahaan yang dipimpinnya itu akan semakin sukses dan jaya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada peserta maupun pihak sponsor yang ikut menyukseskan acara.

Ketua panitia, Mansaputra Saragih mengatakan, rute fun bike dimulai dari Dataran Engku Putri Batamcenter, Simpang Kara, Simpang Kepri Mall, Simpang Jam, Edukits, Bundaran Tuah Madani dan kembali lagi ke Dataran Engku Putri Batamcenter. Total jarak yang ditempuh sekitar 15 km. “Sesuai ulang tahun PT Wellindo Blast Media yang ke-15,” ujarnya.

Ada 150 macam doorprize yang dibagikan kepada peserta dengan total nilai lebih kurang Rp 50 jutaan. “Ada sepeda, tv, kulkas dan banyak lagi,” kata Mansaputra.

Salah satu peserta, Jogie dari Mercy Cycling Community Batam mengatakan, acara ini bagus dan bisa saling silahturahmi antar pegowes. “Dari komunitas kami, ada 20 orang yang ikut,” ujar Jogie. (cr16/bp)

Respon Anda?

komentar