Hindari Motor, Mobil Bermuatan Sayur Terguling

1089
Pesona Indonesia
Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up  bermuatan bahan kebutuhan pokok dan sayuran, terbalik di Jalan Brigjen Katamso, Tanjunguncang, setelah berusaha menghindari sepeda motor, Minggu (27/3) pukul 15.00 WIB. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up bermuatan bahan kebutuhan pokok dan sayuran, terbalik di Jalan Brigjen Katamso, Tanjunguncang, setelah berusaha menghindari sepeda motor, Minggu (27/3) pukul 15.00 WIB. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Satu unit mobil Daihatsu Grand Max Pick Up warna hitam dengan nomor polisi BP 8863 DG bermuatan bahan kebutuhan pokok dan sayuran, terbalik di Jalan Brigjen Katamso, Tanjunguncang, setelah berusaha menghindari sepeda motor, Minggu (27/3) pukul 15.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa atas Kecelakaan tunggal itu, namun Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up mengalami ringsek dibagian depan dan samping kiri. Serta muatan mobil tersebut juga berserakan di jalan. Warga yang berada di sekitar lokasi kecelakaan datang untuk mengevakuasi barang-barang yang berserakan di atas jalan itu.

Menurut Rudi warga sekitar, kecelakaan terjadi saat mobil pick up melaju kencang dari arah simpang Basecamp, Batuaji. Sesampai di depan kawasan Bintang Industri Tanjunguncang, tiba-tiba ada sebuah sepeda motor. Untuk menghindari tabrakan, akhirnya sopir membanting stir kearah kanan dan menabrak median jalan dan kemudian kembali terbanting ke badan jalan.”Tadi juga sempat terguling dua kali,” ujar Rudi, kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id), Minggu (27/3).

Meski kecelakan itu cukup parah, namun tidak membuat sang sopir mengalami cidera.”Cuma satu orang yang ada di dalam mobil itu,” ungkapnya.

Menurut Rudi, rencananya mobil pick up bermuatan bahan kebutuhan pokok dan sayur-mayur itu hendak dibawa ke pasar kaget yang berada di Perumahan Barelang, Batuaji.”Barang yang dibawa hendak dijual di sana,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi kejadian, Mobil yang awalnya berada di bagian badan jalan kemudian di dorong bersama-sama oleh warga. Sementara sang sopir terlihat sibuk mengumpuli barang-barang miliknya yang tercecer di jalan. (cr14)

Respon Anda?

komentar