Maju ke Kampar 1, Zainal Abidin Minta Dukungan

945
Pesona Indonesia
Zainal Arifin. Foto: Istimewa for JPG
Zainal Arifin. Foto: Istimewa for JPG

batampos.co.id – Untuk memantapkan langkahnya dalam mengikuti pemilihan kepala daerah, maka Bakal Calon Zainal Abidin meminta restu dan dukungan dari masyarakat Kampar di Batam, karena menurut Zainal dirinya tidak akan mampu memimpin Kampar tanpa dukungan banyak pihak.

”Untuk itu saya mohon restu dan dukungan dari seluruh masyarakat termasuk masyarakat Kampar yang ada di Batam,” ujar Zainal dalam acara silaturahmi yang dilaksanakan di Nagoya Mension Hotel di Batam (25/3).

Dalam acara bang dihadiri oleh tokoh masyarakat Kampar di Batam, masyarakat Kampar di Batam, bahkan hadir juga anggota DPRD Kampar dari Komisi 2 dan 4 juga hadir disana, diantaranya Syahrul Aidi, H Kasru, Hendrayani, Fahmil SE dan anggota komisi lainnya

Dalam pertemuan ini, Zainal menyampaikan keinginannya untuk maju dalam pilkada Kampar 2017x, karena ia merasa terpanggil dengna situasi dan kondisi Kampar yang ada saat ini.

“Sudah 28 tahun merantau maka sudah saatnya saya pulang membangun negeri,” ujarnya.

Untuk itu Zainal meminta seliuruh elemen masyarakat untuk bersatu membangun Kampar, karena yang dibutuhkan kampar saat ini persatuan dan kebersamaan dari masyarakat.

Sementara itu tokoh masyarakat Kampar di Batam Yubahar Yakub menyatakan, keinginan yang disampaikan Zainal Abidin adalah keinginan mulia yangpatutu didukung, karena dengan kondisi yang ada di Kampar saat ini perlu ada sosok yang bisa menjadi pemersatu. “Maka kami masyarakat Kampar yang di batam mendukung sepenuhnya keinginan Zainal Abidin saja,” ujarnya. (rdh)

Respon Anda?

komentar