Jenazah Parjiono Dibawa ke Rumah Duka

993
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Jenazah Parjiono (40), yang ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di rumahnya yang terletak di Tirta Blok I No. 8 Kelurahan Patam Lestari telah diambil oleh keluarga dari RSBP Batam, Sekupang.

“Sudah dibawa sama keluarganya sekitar jam setengah sepuluh tadi,” ungkap pria yang akrab disapa Pakde yang merupakan salah seorang petugas kamar jenazah RSBP Batam, Selasa (29/3).

Pria yang akrab di sapa Pakde ini mengatakan jenazah Parjiono dibawa oleh keluarganya ke rumah duka yang terletak di Tanjunguma. “Yang di TKP itu rumah kontrakan dia. Tapi rumahnya di Tanjunguma,” lanjutnya.

Parjiono ditemukan tewas pada pukul 05.30 WIB oleh istrinya yang bernama Lina (28). Saat itu Lina terbangun untuk menuju kamar mandi dan setelah membuka pintu kamar Lina langsung terkejut dan berteriak setelah melihat suaminya telah gantung diri di besi teralis jendela dalam rumah.

Dari teriakan Lina, ibunya pun seketika langsung terbangun dan meminta bantuan dari warga sekitar. Dari keterangan Lina, Parjiono sering mengatakan ingin mengakhiri hidupnya karena masalah himpitan hidup.

Bahkan dari telepon seluler Parjiono pun ditemukan permintaan maaf kepada istrinya sebelum gantung diri. (eggi)

Baca juga:

Nganggur, Minta Maaf Sama Istri, Parjiono pun Gantung Diri

 

Respon Anda?

komentar