Nurdin Beri Motivasi Mahasiswa Kepri di Riau

448
Pesona Indonesia
Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun usai memberikan motivasi dan kiat-kiatnya menggapai sukses kepada mahasiswa Kepri di Riau. foto:ist
Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun usai memberikan motivasi dan kiat-kiatnya menggapai sukses kepada mahasiswa Kepri di Riau. foto:ist

batampos.co.id – Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun memberikan motivasi dan kiat-kiatnya menggapai sukses kepada mahasiswa Kepri di Riau. Menurutnya, sukses adalah tentang disiplin, kerja keras, pantang menyerah dan kemauan untuk terus belajar.

“Jika hal-hal ini dijalankan dengan konsisten, niscaya kesuksesan akan dapat tercapai,” kata Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Hotel Mona Plaza Pekanbaru, Minggu (27/3).

Tak hanya memberikan motivasi, Nurdin juga memaparkan potensi Kepri kedepan. Menurutnya banyak peluang dan potensi yang belum digarap dengan maksimal. Sementara itu, disatu sisi persaingan sudah sangat terbuka. Maka dari itu, ia juga meminta kepada seluruh mahasiswa Kepri meningkatkan kompetensinya.

“Potensi Kepri luar biasa. Semua sudah tahu, sektor maritim kita luar biasa. Padahal kita punya banyak sektor yang juga luar biasa. Budaya contohnya,” paparnya. Maka dari itu, kedepan, Kepri akan terus memanggil mahasiswa-mahasiswa terbaiknya di luar untuk pulang membangun Kepri.

Ditempat yang sama, Ketua mahasiswa Kepri Kurniadi berterimakasih atas motivasi dan paparan yang diberikan Wagub. Lewat diskusi ini, mahasiswa Kepri termotivasi untuk terus belajar dan ikut membangun Kepri.“Kami, mahasiswa perantauan akan terus belajar dan memberikan sumbangsih pemikiran membangun Kepri ini,” kata Kurniadi.

Saat ini, mahasiswa Kepri di Riau tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR). Organisasi ini, rutin menyelenggarakan acara silahturahmi dan diskusi bersama. Hasil dari pemikiran diskusi ini, selanjutnya akan diberikan kepada pemerintah sebagai masukan dalam pembangunan. (humas/patrick)

Respon Anda?

komentar