Unit Regident Layani Antar BPKB dan Program SIM Keliling

995
Pesona Indonesia
Layanan SIM keliling di Tanjungpinang. foto:rpg
Layanan SIM keliling di Tanjungpinang. foto:rpg

batampos.co.id – Unit Registrasi dan Identitas (Regident) Satlantas Polres Tanjungpinang melalui urusan BPKB, SIM dan STNK terus meningkatkan pelayanan prima melalui pelayanan maksimal yang mengutamakan kepuasan masyarakat.

Hal ini tertuang dalam visi urusan BPKB yaitu memberikan pelayanan yang mengedepankan keamanan, keakuratan, kecepatan, tranparansi guna menjamin legitimasi kepemilikan ranmor.

Sedangkan misi yang disampaikan untuk mewujudkan sistem pelayanan BPKB yang prima dan menindaklanjuti partisipasi masyarakat sebagai pendorong peningkatan pelayanan.

“Intinya kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat sebagai pengabdian kepada bangsa dan negara,” jelas Kanit Regident Iptu Riki F. Mubarok.

Selain itu, visi dan misi urusan SIM yaitu terselenggaranya pelayanan prima penerbitan SIM kepada masyarakat dan mewujudkan kepuasan masyarakat atas pelayanan Polri dalam penerbitan SIM.

Sedangkan visi misi urusan STNK yaitu terwujudnya pelayanan prima sebagai bukti pengabdian kepada masyarakat dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan keamanan dan keselamatan, kepastian hukum terhadapa kepemilikan ranmor serta meningkatkan PAD dan negara.

“Pada penerbitan BPKB, SIM dan STNK, selain memberikan pelayanan prima, kami juga mengedepankan pelayanan yang akuntabel, tepat dan teliti,” kata Riki

Ia menambahkan Unit Regident juga memberikan program pelayanan Delivery BPKB dan program SIM Keliling setiap hari termasuk hari minggu. “Jadi setelah BPKB selesai, anggota kami yang akan mengantarkannya ke alamat pemilik BPKB tersebut,” tutupnya. (odi/bpos)

Respon Anda?

komentar