Ayah Nia: Wardiaman Ketemu Anak Saya Itu Poin Pentingnya

1856
Pesona Indonesia
Bob Vargas, ayah Nia saat menghadiri sidang eksepsi Wardiaman Zebua, terdakwa pembunuh putrinya, Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, Selasa (29/3/2016). Foto: yashinta/batampos
Bob Vargas, ayah Nia saat menghadiri sidang eksepsi Wardiaman Zebua, terdakwa pembunuh putrinya, Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, Selasa (29/3/2016). Foto: yashinta/batampos

batampos.co.id – Dua kali persidangan Wardiaman Zebua, terdakwa pembunuh Dian Milenia Trisna Afiefa atau Nia, selalu dihadiri oleh ayah Nia, Bob Vages.

Di sidang pertama ia tampak kuat, namun di sidang kedua ia tak kuasa menahan tangis setelah mendengar eksepsi dari Wardiaman Zebua, pada sidang lanjutan di PN Batam, Selasa (29/3/2016). Dirinya tak terima dengan eksepsi tersebut.

“Pernyataannya berbeda-beda, siapa yang dibohonginya (Wardiaman, red), pengacara atau penyidik,” katanya usai sidang.

Ia juga mempertanyakan eksepsi yang dibacakan pada saat sidang tersebut. “Kondisinya seolah-olah diputarbalikan,” ungkapnya.

Namun Bob sangat yakin bahwa Wardiaman tersangka pembunuh anaknya. Sebab walaupun keterangan dari kepolisian dan Wardiaman berbeda tapi ada benang merahnya yakni Wardiaman bertemu dengan Nia sebelum ditemukan terbunuh.

“Kalau pihak kepolisian bilang, Wardiaman yang membunuh. Tapi Wardiaman mengakui tak membunuh, tapi hanya ketemu saja. Anak saya ketemu dengan Wardiaman, itu point pentingnya,” tegasnya.

Bob mengungkapkan saat eksepsi ini, pihak pengacara Wardiaman tidak membahas adanya pertemuan anaknya dengan tersangka. Selain itu, menurut Bob dalam sidang tak jua dibahas mengenai rekonstruksi.

“Jelas-jelas mereka ketemu,” ucapnya.

Ia juga merasa, pembunuhan anaknya terkait dengan meninggalnya tiga orang gadis lainnya. “Saya merasa ada keterkaitan, pembunuhan ini. Anggi, Cyntia dan Karmila,” ungkapnya.

“Saya merasa anak saya, adalah korban pembunuhan berantai,” pungkasnya. (she/ska)

Baca Juga:
> Kuasa Hukum Wardiaman Sebut Dakwaan Jaksa Tak Jelas
> Pengacara Wardiaman Siapkan 10 Halaman Pembelaan
> Kakak Wardiaman Sebut Tuduhan JPU Rekayasa
> Wardiaman Bantah Semua Tuduhan Jaksa
> Ini Hasil Uji Kebohongan Wardiaman, Terdakwa Pembunuh Nia
> Di BAP, Polisi Sebut Wardiaman Tusuk Punggung Nia Sebelum Dinodai
> Sidang Perdana, Wardiaman Didampingi 8 Pengacara
> Sidang Perdana Dimulai, Wardiaman Tampak Tenang
> Tes Kejiwaan di Mabes Polri, Wardiaman Wajib Didampingi Pengacara
> Kuasa Hukum: Wardiaman Zebua Korban Salah Tangkap
> Mungkinkah Wardiaman Zebua Pembunuh Anggi dan Chintya?
> Wardiaman Tersangka Pembunuh Nia Memilih Bungkam
> Wardiaman Zebua (WZ), Resmi Tersangka

Respon Anda?

komentar