Bilis dan Udang Kering Terbaik dari Lingga

759
Pesona Indonesia
Udang kering dan bilis kupas ini olahan dari Lingga. Foto : Iman Wachyudi.
Udang kering dan bilis kupas ini olahan dari Lingga. Foto : Iman Wachyudi.

batampos.co.id – Selain keindahan alamnya, Kepri juga terkenal dengan hasil lautnya. Tidak hanya hasil laut yang masih segar, hasil laut yang sudah dikeringkanpun dapat menggugah selera. Bahkan olahan ini sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

Misalnya saja bilis atau teri kupas bersih dan udang kering hasil laut dari Kabupaten Lingga, Kepri. Produk ini banyak diincar wisatawan, tidak hanya lokal namun juga wisatawan asing, terutama yang datang dari Malaysia dan Singapura.

Meskipun banyak bilis yang dijual di pasaran, namun bilis kupas dan udang kering ini berbeda dari yang umumnya ditemukan dipasaran. Terutama saat memproduksinya tidak menggunakan pengawet dan produknya jauh lebih bersih.

Selain tidak terlalu asin, rasanya yang gurih, olahan udang kering dan bilis kupas ini banyak dijadikan sebagai campuran untuk masakan, baik di goreng atau digulai.

Bagi Anda penggemar bilis sambal, bilis tumbuk dan berbagai jenis masakan yang menggunakan bilis, bilis ini cocok untuk masakan kesukaan Anda dan yang kami tawarkan ini adalah olahan terbaik dari Lingga. Demikian juga dengan udang keringnya.

Bila tidak sempat ke Lingga, bagi Anda yang berminat dengan olahan laut asal Lingga ini bisa pesan di  atau di nomor telepon 0831-9115-6046 / 0812-7008-9343 (SMS/WA).(dew)

Respon Anda?

komentar