Jupe Mulai Jalani Sidang Cerai

982
Pesona Indonesia
Julia Perez. Foto: dokumen JPNN.Com
Julia Perez.
Foto: dokumen JPNN.Com

batampos.co.id – Gugatan cerai Julia Perez terhadap Gaston Castano mulai disidangkan. Hari ini (30/3) adalah sidang perdana gugatan cerai Jupe -sapaannya- di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jupe tiba di PN Jaksel sekitar pukul 13.18 WIB. Perempuan yang karib disapa Jupe itu hadir dengan menumpang Toyota Vellfire berpelat nomor B 2334 SKF. Sebelum turun dari mobil, ia tampak dijemput oleh tim kuasa hukum.

Namun, tidak ada satu kata pun yang meluncur dari mulut Jupe saat ditanya awak media. Dengan wajah tegang, Jupe yang terlihat mengenakan kemeja putih dibalut blazer  dan rok hitam langsung masuk ke PN Jaksel.

Meski demikian, Jupe dan tim kuasa hukum tidak langsung menuju ruang sidang. Mereka masuk ke loket pengaduan dan pelayanan informasi PN Jaksel.

Seperti diberitakan, Jupe melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston karena ada permasalahan ‎yang membuat pasangan itu bertengkar dan tidak cocok. Sebelumnya Jupe dan Gaston menikah di Australia pada September 2013. Pernikahan dilakukan di Negeri Kanguru karena Jupe dan Gaston beda agama.(gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar