Pomain Gelar Turnamen Mahyong, Diikuti Pemain Luar Negeri

1738
Pesona Indonesia
Ketua Umum Pomain, Yohannes bersama pengurus Pomain lainnya saat bersama Wakapolda Kepri Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah. Foto: Ist
Ketua Umum Pomain, Yohannes bersama pengurus Pomain lainnya saat bersama Wakapolda Kepri Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah. Foto: Ist

batampos.co.id – Perkumpulan Olahraga Mahjong Indonesia (POMAIN) melakukan pertemuan dengan Wakapolda Kepri, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah, untuk membahas tentang perizinan dan turnamen Mahjong yang akan diadakan pada tanggal 3 Juni hingga 6 Juni 2016 mendatang.

“Pomain merupakan satu-satunya wadah bagi para pecinta olahraga Mahjong di tingkat Nasional yang menjadi induk dari olahraga Mahjong di Indonesia. Pomain sendiri berkedudukan dan berpusat di kota Batam,” ungkap Yohannes selaku ketua umum Pomain.

Tournamen Mahjong akan digelar di Hotel Planet Holiday Batam, dan akan dihadiri peserta dari luar negeri, seperti Cina, Jepang, Singapura, dan Malaysia.

“Untuk peserta di turnamen nanti kita hanya membuka pendaftaran bagi member Pomain saja. Jadi tidak semua bisa mengikuti,” lanjutnya.

Adapun tujuan lain dari Pomain mengunjungi Mapolda Kepri adalah sebagai audensi dengan Kapolda Kepri bahwa Pomain merupakan satu-satunya organisasi bagi pecinta Mahjong di seluruh Indonesia, dan telah memiliki 6 klub.

“Kami lakukan audensi dengan Wakapolda. ini merupakan satu-satunya organisasi Mahjong di Indonesia, setelah sebelumnya lebih dulu ada di negara-negara luar,” pungkasnya. (eggi)

Respon Anda?

komentar