Suami Tewas Ditikam OTK, Ira Menjerit Histeris

1943
Pesona Indonesia
Feter saat mendapat perawatan di RSBK, Seraya. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Feter saat mendapat perawatan di RSBK, Seraya. Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Warga Batu Merah Bawah RT 03 RW 01 mendadak geger. Pasalnya salah satu dari warganya yang bernama Feter (30) tiba-tiba keluar dari rumah dengan kondisi badan yang sudah dipenuhi dengan darah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh batampos.co.id, saat penikaman, Feter sedang tertidur di kamarnya. Namun tiba-tiba ada Orang Tak Dikenal (OTK) masuk ke rumahnya dan langsung menusuk Feter secara membabi buta.

“Dia tiba-tiba keluar dari rumah dan meminta tolong. Saya dan warga lainnya langsung kaget melihat dia teriak meminta tolong dengan kondisi tubuh dipenuhi darah, sontak saja seketika itu kami langsung melarikan korban ke rumah sakit,” ungkap salah seorang tetangga korban, Candra.

Pada saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit, luka begitu tampak jelas di sekujur tubuh Feter, mulai dari bagian badan, tangan hingga kaki. “Pas kami bawa tadi dia terlihat masih sadar,” cerita Candra.

Setelah mendapatkan perawatan secara intensif selama kurang lebih 2 jam oleh dokter Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), akhirnya nyawa Feter tidak dapat tertolong lagi. Ada 17 luka tusukan yang berada di sekujur tubuh Feter.

Sementara itu, Ira yang merupakan istri Feter terlihat begitu histeris di RSBK setelah ditinggal pergi oleh suaminya. Ia tak henti-hentinya menjerit dan menangis sambil sesekali memanggil suaminya yang telah berpulang. (eggi)

Respon Anda?

komentar