Usai Terpilih, Ketua DPD PAN Langsung Gelar Roadshow

1121
Pesona Indonesia
Bendera PAN. Foto: Dok JPNN
Bendera PAN. Foto: Dok JPNN

batampos.co.id — Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Pekanbaru Nofrizal menggelar roadshow, setelah terpilih memimpin DPD PAN Pekanbaru.

Kegiatan yang dilakukan Ketua DPD PAN Pekanbaru ini, dilakukan ke wilayah-wilayah Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

‘’Roadshow itu merupakan wujud implementasi janji saya saat pemilihan Ketua DPD sebelumnya,’’ kata Nofrizal saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) Selasa.

Dikatakan Nofrizal, jika dirinya bersama pengurus telah melakukan roadshow ke sejumlah wilayah seperti DPC Rumbai dan DPC Rumbai Pesisir.

‘’Roadshow itu dihadiri petinggi partai di tingkat ranting dan rayon serta para kader, tidak ketinggalan warga sekitar. Selain untuk bersilaturahmi, roadshow itu juga dimaksudkan untuk menampung aspirasi kader PAN dan masyarakat setempat,’’ sebutnya.

Dalam roadshow itu sejumlah perwakilan warga Rumbai dan Rumbai Pesisir, mengadukan kondisi daerah mereka yang menjadi langganan banjir setiap tahun. Diharapkan hal itu di masa-masa yang akan datang tidak lagi terjadi.

‘’Namun yang paling urgen adalah aspirasi masyarakat Okura yang berada di pinggiran Kota Pekanbaru. Mereka meminta bantuan mobil ambulans untuk membantu warga yang membutuhkan, baik untuk orang sakit, kemalangan atau pun ibu-ibu yang akan melahirkan,’’ katanya.

Menariknya, bantuan ambulans ini ternyata juga disampaikan empat kecamatan di Pekanbaru. Hal ini mengingat jauhnya lokasi mereka dari sejumlah fasilitas umum seperti taman pemakaman ataupun rumah sakit.

Dalam kegitan itu, katanya, meminta kepada warga untuk tidak mengajukan bantuan kepada anggota dewan secara pribadi, melainkan membuat proposal yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru.(jpg)

Respon Anda?

komentar