Baby Sitter Setrika Balita 1,5 Bulan

667
Pesona Indonesia
Ilustrasi pengasuh bayi. Foto: istimewa
Ilustrasi pengasuh bayi. Foto: istimewa

batampos.co.id – Jengkel tidurnya sering terganggu, seorang baby sitter di Kelurahan Heledulaa Utara, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo inisial UL diduga menyeterika paha Jamila, balita yang baru berumur 1,5 tahun.

Informasi yang dirangkum koran Gorontalo (grup batampos.co.id), dugaan penganiyaan yang dilakukan UL pada Minggu, (26/3/2016). Namun perbuatan UL tersebut tak langsung diketahui Lutfiani R. Ali, ibu balita tersebut.

Sang ibu baru tahu pada Senin, (27/3/2016) saat mengganti pakaian Jamila. Betapa terkejutnya ia melihat luka bakar di bagian paha buah hatinya itu.

Sang ibu dengan hati sedih berusaha mencari tahu dengan menanyakannya langsung kepada Jamila. Namun, Jamila hanya menangis.

Hal ini kemudian diceritakan Lutfiani kepada suaminya, Rahman Sipayang. Namun sang suami juga kaget. Keduanya pun langsung mencurigai UL. Sebab, tidak ada orang lain yang sering bersama anaknya selain UL.

“Sejak Senin kemarin, saya menhubungi UL namun tidak diangkat. Setelah esoknya, UL baru menggkat telepon saya. Ia mengaku jengkel dengan anak saya yang sering menangis hingga membuat tidurnya terganggu,” tuding Rahman.

Menurut Rahman, atas kejadian itu UL telah berusaha untuk meminta maaf. Namun pihak keluarga tidak menerima perlakuan UL. “Ia sudah kami pecat. Kami ingin agar ia diproses. Perbuatannya itu mencelakakan anak saya,” katanya.

Ketika dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota AKP Indra Dalimunthe,SH,SIK mengatakan, pihaknya telah mengambil visum terhadap korban. Dari hasil visum ditemukan ada tindak kekerasan terhadap Jamila termasuk luka bakar di pahanya.

“Kami masih akan menyelidiki lebih lanjut untuk melengkapi barang bukti (Babuk). Selanjutnya baru kita akan memanggil UL,” katanya. (tr-49/jpgrup)

Respon Anda?

komentar