Hanoi Unesco Travel Club Fam Trip di Batam, Kesempatan Promosikan Pariwisata Batam

1883
Pesona Indonesia
Welcome to Batam. Foto: istimewa
Welcome to Batam. Foto: istimewa

batampos.co.id – Hanoi Unesco Travel Club bekerjasama dengan Vietnam Airlines dan Tourism Malaysia memilih Batam sebagai salah satu tujuan Fam Trip selama dua hari, Jumat dan Sabtu (1-2 April). Dalam Fam Trip ini Hanoi Unesco Travel Club membawa 16 delegasi yang terdiri dari agen tour dan travel, serta maskapai penerbangan.

President Director Kurnia Djaja Wisata Tour and Travel, Simon Budi, yang membawa delegasi dari Vietnam ini mengatakan inilah kesempatan untuk mempromosikan pariwisata Batam bagi agen tour dan travel dari Vietnam. Terutama objek wisata di Batam, hotel, resort dan lapangan golf. “Mereka akan mengunjungi beberapa tempat di Batam, terutama resort dan lapangan golf,” ujar Simon Budi, kemarin.

Dalam itinerary yang telah disusun untuk dua hari, lanjut Simon, delegasi dari Vietnam tersebut akan tiba di Batam Centre Jumat pagi (1/4). Mereka langsung mendatangi spot-spot wisata untuk mengambil foto seperti Engku Putri, Masjid Raya Batam, dan Bukit Clara dengan Welcome Batam signboard. Setelah itu mereka melanjutkan inspeksi ke sejumlah hotel, di antaranya Planet Holiday Hotel dan Allium Hotel.

“Tengah hari, mereka makan siang di Golden Prawn. Kemudian lanjut ke Nagoya. Malamnya dinner di Nongsa Point Marina sekaligus hotel inspection dan nginap,” jelas Simon.

Untuk hari kedua, rombongan Fam Trip dari Vietnam ini mengunjungi lapangan golp Palm Spring dan Sukajadi Golf. Selanjutnya, saat makan siang, mereka akan bersantap di Bandung Resto.”Usai dari Batam, rombongan Fam Trip ini melanjutkan ke Singapura,” katanya. (uma)

Respon Anda?

komentar