Kabag Keuangan Karimun Abdullah Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude

850
Pesona Indonesia
dol
Abdullah menerima naskah keputusan pemberian gelar Doktor Ilmu Pemerintahan di Universitas Satyagama, Kamis (31/3) – Foto: Hasan Aspahani.

batampos.co.id – Kabag Keuangan Kabupaten Karimun Abdullah S.Sos, MSi, Kamis (31/3/2016) pagi berhasil meraih gelar Doktor (DR) setelah dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude dalam sidang terbuka senat guru besar Universitas Satyagama di Jakarta.

Abdullah mempertahankan disertasi dengan judul Pengaruh Peran Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Koordinasi, dan Komitmen Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Bidang Perizinan Usaha di Pemerintahan Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Senat guru besar Universitas Satyagama yang dipimpin langsung oleh rektor Prof. Dr. Ir. Soenardjo Wirjoprawiro, M.Si, memuji disertasi Abdullah yang dikerjakan selama setahun.

“Dalam rapat tertutup, kami memberi nilai A pada disertasi ini. Dan dengan demikian saudara Abdullah selaku promovendus dinyatakan lulus dengan indeks prestasi kumulatif 3,8 atau cumlaude dan berhak menyandang gelar Doktor,” kata Prof. Soenardjo.

Abdullah adalah alumni Program Studi Doktor Ilmu Pemerintahan Universitas Satyagama yang ke-134.

Rektor Satyagama berharap Abdullah sebagai alumni dan sebagai pegawai di Kabupaten Karimun dapat memanfaatkan ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan hingga meraih gelar.

“Masalah pemerintahan di daerah itu bukan semata-mata dana, tapi manajemen dan kepemimpinan. Disertasi ini membuktikan hal itu. Yang paling berpengaruh pada kualitas layanan perizinan ternyata kepemimpinan, koordinasi, dan motivasi,” ujar┬áProf. Dr. Ir. Musa Hubeis, MS, Dipl. Ing, DEA, salah seorang dari enam penguji.(asp)

 

 

 

Respon Anda?

komentar