Korban Penikaman di Batu Merah Diketahui Berperangai Kasar

1534
Pesona Indonesia
Feter saat mendapat perawatan di RSBK, Seraya. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Feter saat mendapat perawatan di RSBK, Seraya. Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Feter (31) warga Batu Merah Bawah RT 03 RW 01 yang menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal (OTK) dikenal warga sebagai sosok yang berperangai kasar.

“Korban ini kalau diluar mulutnya kasar dan suka-suka dia aja kalau ngomong. Banyak juga orang yang tidak senang dengannya,” ungkap tetangga korban Susi, Kamis (31/3).

Selain dikenal dengan mulutnya yang kasar di dalam pergaulannya sehari-hari, Susi juga pernah mendengarkan percekcokan hingga main tangan antara korban dengan istrinya.

“Sering dengar juga mereka bercekcok. Bahkan korban itu juga pernah main tangan ke istrinya,” ujar Susi lagi.

Susi menceritakan saat itu pelaku masuk ke rumah korban pada saat korban sedang tertidur pulas di kamarnya.

Lebih lanjut Susi menceritakan saat itu korban dan pelaku sempat berkelahi hingga topi pelaku tertinggal dan terjatuh. “Ini topinya pelaku masih tertinggal,”

Adapun kondisi sekitar rumah korban saat itu sedang sepi, sehingga tidak ada satu pun warga yang mengetahui pelaku masuk ke rumah korban. “Saat itu sedang sepi, warga ada yang lagi masak dan ada juga yang pergi ke pasar. Jadi, tidak ada yang mengetahui, warga tahunya setelah korban teriak meminta tolong itu,” cerita Susi.

Setelah dengar teriakan minta tolong dari korban, warga pun keluar dan sempat melempar pelaku yang kabur dengan menggunakan sepeda motor Mio J warna hitam dengan batu.

Sementara itu, dari informasi yang didapat dari warga sekitar rumah korban, saat ini pelaku telah diamankan oleh jajaran kepolisian Batu Ampar. “Dengar kabar ditangkap di pelabuhan punggur, istrinya juga sudah tau kalau pelaku sudah di tangkap,” pungkas Susi. (eggi)

Baca juga:

Suami Tewas Ditikam OTK, Ira Menjerit Histeris

Respon Anda?

komentar