Muncul Kabar Reshuffle, Fadli Zon: Yang Butuh Jokowi

1169
Pesona Indonesia
Fadli Zon. Foto: Dok JPNN
Fadli Zon. Foto: Dok JPNN

batampos.co.id – Kabar reshuffle Kabinet Kerja kembali muncul pasca-perseteruan antara Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Alam, Rizal Ramli dengan Menteri ESDM Sudirman Said. Hanya saja, kabar yang beredar menyebut Presiden Joko Widodo masih menunggu waktu kondusif untuk mengumumkannya.

Kabar soal reshuffle yang kembali muncul itu mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Menurutnya, reshuffle adalah hak sepenuhnya presiden yang beken disapa dengan nama Jokowi itu.

‎”Yang punya kajian itu kan presiden kapan waktu terbaik silakan. Mau nunggu tenang, enggak tahu saya kapan tenangnya. Presiden yang tahu dan yang memerlukan,” ujar Fadli  di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/3).‎

Bahkan soal urgensi reshuffle, Fadli juga mengaku tak mengetahuinya. Pasalnya, Jokowi tentu yang lebih tahu soal perlu atau tidaknya merombak Kabinet Kerja.

Namun, Fadli memang tak memungkiri adanya menteri yang berkinerja buruk. Misalnya di bidang perekonomian.

“Kita enggak tahu penting atau enggak. Tapi sebagian menteri kan enggak sesuai harapan presiden jadi memperburuk ekonomi dan sebagainya,” sebut politikus Gerindra itu. (dna/JPG)

Respon Anda?

komentar