DPRD Kepri Usulkan Jalan Soekarno-Hatta Dioverlay

1116
Pesona Indonesia
Anggota DPRD Kepri asal Dapil Karimun, meninjau jalan Soekarno Hatta yang akan diusulkan peremajaan jalan tahun 2017 mendatang.foto:tri haryono/batampos
Anggota DPRD Kepri asal Dapil Karimun, meninjau jalan Soekarno Hatta yang akan diusulkan peremajaan jalan tahun 2017 mendatang.foto:tri haryono/batampos

batampos.co.id – Lima anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, selama dua hari melakukan reses di Kabupaten Karimun. Dari hasil reses tersebut, telah diputuskan akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan, khususnya jalan menuju kantor pemerintahan dan instansi vertikal.

”Jalan Soekarno Hatta atau Jalan Poros, kita usulkan untuk diaspal atau overlay jalan. Sebab, sejak dibangun belasan tahun lalu tidak pernah dilakuka peremajaan jalan. Anda bisa lihat sendiri, banyak yang rusak itupun tambal sulam di beberapa titik saja,” kata anggota DPRD Kepri Rocky Marciano Bawole saat meninjau jalan poros di depan RSUD Karimun, Kamis (31/3).

Selain itu, jalan di sekitar Kecamatan Tebing juga banyak yang rusak dan sudah masuk dalam daftar yang akan diaspal dengan menggunakan anggaran APBD Provinsi Kepri tahun 2017 mendatang. Dengan demikian, jalan provinsi yang ada di Kabupaten Karimun nantinya sudah bagus dan dapat dimanfaatkan untuk beraktivitas masyarakat.

”Sama juga di Kecamatan Tebing, banyak yang tambal sulam. Ini sudah prioritas kita bersama, nantinya dari simpang RSUD Karimun sampai stadion Badang Perkasa langsung dapat bertemu dengan jalan di Kecamatan Tebing,” tambah ketua rombongan reses Ing Iskandarsyah. (tri/bpos)

Respon Anda?

komentar