PFF Paint Bagi-Bagi Uang di Natuna, Riduan Kaget Dapat Rp 1,2 Juta

576
Pesona Indonesia
Pemenang uang kaget PFF Paint. foto:istimewa
Pemenang uang kaget PFF Paint. foto:istimewa

batampos.co.id – Program uang kaget toko dan rumah dari PFF Paint hadir di Natuna. Kali ini toko yang beruntung ialah, Toko Nusantara Motor, Toko Santika Jaya, Toko Aneka Diesel dan Toko Cahaya Diesel. Sedangkan untuk konsumen yang beruntung mendapatkan uang kaget rumah ialah Riduan, yang beralamat di Jalan Bunguran RT 003 RW 009 Sedanau, Natuna.

“Tidak menyangka akan dikunjungi Tim PFF Paint dan mendapatkan uang kaget sebesar Rp 1,2 juta,” kata Riduan.

General Manager PFF Paint Juniati mengatakan, kedatangan Tim PFF Paint kali ini ke Natuna merupakan wujud dan ungkapan terima kasih atas dukungan masyarakat di seluruh di Kepri. Bukan hanya untuk membagikan uang kaget toko, namun juga uang kaget rumah. Selain itu, tim mensosialisasikan bagi masyarakat Natuna bahwa PFF Paint memiliki banyak kejutan.

Selain Riduan, Toko Nusantara Motor yang merekomendasikan dua jenis produk kepada pembeli mendapatkan uang kaget Rp 600.000, Toko Santika Jaya merekomendasikan satu jenis produk mendapatkan hadiah Rp 300 ribu dan Toko Aneka Diesel merekomendasikan dua jenis dengan hadiah Rp 600 serta Toko Cahaya Diesel mendapatkan uang kaget sebesar Rp 300 ribu.

“Selain banyak programnya, PFF paint selalu dicari konsumen, harga terjangkau, kualitas bagus dan juga sudah dikenal dari dulu,” kata Juniati saat menirukan ucapan para pemenang uang kaget toko di Natuna.

Untuk mendapatkan uang kaget toko, tim akan mengutus seseorang untuk menyamar sebagai calon pembeli dan melontarkan beberapa pertanyaan seputar cat yang akan di beli. Setiap produk PFF Paint yang direkomendasikan toko, akan dihargai Rp 300 ribu. “Makin banyak jenis cat PFF Paint direkomendasikan, semakin banyak uang tunai yang diperoleh,” ucap Juni.

Sedangkan cara untuk mendapatkan uang kaget rumah, cukup mengecat rumahnya, foto kemasan kaleng bekas beserta tampak rumah yang sedang dicat untuk kemudian tag foto ke Instagram PFF_PAINT dengan cara follow Instagram PFF_PAINT dan ketik #uangkagetrumahPFFPAINT. Tim uang kaget PFF PAINT akan melakukan kunjungan ke rumah Anda.

“Bagi yang beruntung akan mendapatkan uang kaget sesuai jumlah kemasan cat yang ditemukan,” jelasnya.

Selain program uang kaget, PFF Paint juga mempunyai undian Lucky Draw PFF Paint ke-12 dengan hadiah satu unit sepeda motor yang diundi setiap bulan dan satu unit mobil yang akan diundi diakhir tahun. Caranya, cukup membeli produk PFF Paint. Dapatkan kupon undian dalam kemasan, isi data lengkap, kemudian masukkan ke kotak undian yang sudah disediakan.

“Atau dapat dikirimkan ke alamat PFF Paint yang tertera dikupon. Tungggu apa lagi? Segera gunakan produk PFF Paint dan dapatkan kejutan menarik lainnya,” promonya. (cr15/bpos)

Respon Anda?

komentar