Sheila Marcia Tak Mau Gegabah Gugat Cerai Suami

1553
Pesona Indonesia
Sheila Marcia. Foto: istimewa
Sheila Marcia. Foto: istimewa

batampos.co.id – Sudah empat bulan ini bintang sinetron Sheila Marcia, 26, pulang ke rumah orang tuanya di Bali. Dia membawa tiga anaknya. Sang suami, Kiki Mirano, ditinggalkan di Jogjakarta. Sheila mengatakan, memang ada masalah rumah tangga.

”Pisah empat bulan. Dua bulan pertama komunikasi, tapi sekarang nggak,” kata Sheila saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sheila mengungkapkan, pernikahan yang dibangun pada 2011 itu tak bisa lagi dipertahankan. Selain Kiki –menurut dia– tidak memberikan nafkah, ada beberapa hal lain yang membuatnya tak mampu bertahan.

”Tapi, saya jamin 2 ribu persen tidak ada orang ketiga, baik dari saya maupun dari dia,” jelas Sheila.

Sheila kini harus membesarkan tiga buah hatinya sendiri. Bukan hal yang mudah. Namun, Sheila yakin bisa. Dia menghidupi anaknya dari usaha sebagai tattoo artist dan pembuat sulam alis. ”Belum bisa kembali ke dunia hiburan soalnya masih ngurus anak,” ujarnya.

Sampai saat ini, Sheila belum tahu apakah akan menggugat cerai Kiki atau tidak. ”Saya nggak mau gegabah. Saya butuh ketenangan dan input dari kuasa hukum sebelum mengambil keputusan nanti,” ujarnya. (jpgrup)

Respon Anda?

komentar