Warga Tanjungpinang dan Bintan, Jalur Ini Ditutup selama Tour de Bintan!

1286
Pesona Indonesia
Aksi balapan sepeda Tour de Bintan, tahun 2014 silam. Wabup Dalmasri mengajak semua elemen SKPD turut menyukseskan ajang pariwisata andalan Bintan ini. Foto: Fatih Muftih / Batam Pos.
Aksi balapan sepeda Tour de Bintan, tahun 2014 silam. Bupati Bintan mengajak semua elemen turut menyukseskan ajang pariwisata andalan Bintan ini. Foto: Fatih Muftih / Batam Pos.

batampos.co.id – ┬áBupati Bintan Apri Sujadi mengharapkan, ajang bergengsi Tour de Bintan dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Agar keinginan itu tercapai, ia meminta semua pihak dapat mendukung acara ini dengan aman dan tertib.

Untuk itu diberitahukan kepada pengendara dari arah Tanjungpinang yang mau ke Lagoi, jalur mulai dari simpang Lagoi sampai Simpang Ekang Anculai akan ditutup penuh. Sehingga pengendara tak dapat melalui jalur tersebut atau wajib melalui jalan yang ditunjuk yaitu jalur lurus. Kondisi ini juga berlaku untuk jalur sebaliknya.

Kemudian, dari jalur Simpang Lagoi hingga area sekitar SD Lome, Kecamatan Teluk Sebung juga tak dapat dilalui karena ditutup sepenuhnya. Sehingga bagi pengendara yang bergerak dari arah simpang Kampung Pulau Pucung hendak ke arah Simpang Pulau Lome bisa menggunakan jalur alternatif lain. Sedangkan arah sebaliknya, jalurnya dibuka dan bisa dilalui.

“Kita semua berharap iven ini bisa berjalan lancar, aman, nyaman dan terkendali. Namun semua itu butuh dukungan bersama, sehingga dengan kebersamaan itulah harapan kita bisa terwujud,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar