Yusuf Daeng Kembalikan Formulir ke Gerindra

1210
Pesona Indonesia
Yusuf Daeng beserta rombongan menyerahkan berkas formulir balon walikota Pekanbaru  di kantor  DPC Gerindra jln. Bangau no.4 sukajadi pekanbaru, Selasa (29/3). Foto Abu Kasem / Riau Pos / JPG
Yusuf Daeng beserta rombongan menyerahkan berkas formulir balon walikota Pekanbaru di kantor DPC Gerindra jln. Bangau no.4 sukajadi pekanbaru, Selasa (29/3). Foto Abu Kasem / Riau Pos / JPG

batampos.co.id – DR HM Yusuf Daeng SH MH Phd menyatakan serius untuk maju di Pilkada Pekanbaru 2017. Itu ditandai dengan pengembalian formulir balon Wako ke Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Rabu (29/3).

Yusuf Daeng beserta rombongan menyerahkan berkas formulir balon wako di kantor DPC Gerindra jalan Bangau no.4 Sukajadi, Pekanbaru, Riau diterima panitia Tim penjaringan, Bayke Amin SH.

Usai menyerahkan formulir, Yusuf Daeng yang juga alumni Universitas Tri Sakti dan Utem Malaysia, dan menyandang 2 gelar doktor mengatakan, dirinya serius untuk maju.

Ini didasari oleh keprihatinanya, dimana kota Pekanbaru sebagai kota metropolitan yang berbagai heterogen masih perlu terobosan-terobosan baru.

”Pekanbaru masih membutuhkan pemimpin yang berinovasi disegala sektor. Dan saya siap untuk maju sebagai orang nomor 1 di Pekanbaru, jika nanti benar-benar dipercaya oleh rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Tim Penjaringan Balon Wako DPD Gerindra Pekanbaru, Bayke Amin SH menyatakan apresiasi Yusuf daeng. Karena Yusuf Daeng adalah peserta pertama yang menyerahkan formulir dari 14 calon yang mengambil formulir beberapa waktu lalu.(JPG)

Respon Anda?

komentar