Bacaan Kaum Hawa; 6 Titik Rangsang Pria

1429
Pesona Indonesia

seks

batampos.co.idLadies, ini bacaan khusus untuk kamu ya…. mengenali titik rangsang kaum pria.

Berikut ini adalah 6 titik erotis pada pria yang harus diketahui oleh wanita:

1. Skortum atau kantung kemaluan
Skortum adalah bagian yang paling sensitif dari pria. Jika wanita melakukan dengan benar, maka pria akan menjadi lebih bergairah. Namun sebaliknya, jika wanita tidak melakukan dengan benar, gairah pria akan langsung lenyap.

Cara melakukan “treatment” pada titik ini adalah dengan mencium, menjilat dan merabanya dengan halus. Cara yang benar ini akan membuat pria menjadi lebih bergairah. Jika anda melakukan dengan kasar, maka akan berbahaya bagi pria karena pria akan langsung kehilangan gairahnya.

2. Puting
Seperti halnya wanita, puting juga merupakan salah satu bagian yang membuat pria terangsang. Namun, tidak semua pria mengingkan titik ini disentuh oleh wanita. Oleh karena itu, jika wanita ingin “bermain” dengan titik ini, alangkah baiknya jika meminta izin terlebih dahulu.

3. Leher
Titik tertentu di bagian leher pria merupakan titik erotis. Pada bagian ini, wanita “diminta” untuk mengecup atau menjilatnya dengan lidah. Alangkah baiknya jika wanita melakukan dua hal sekaligus, yaitu sambil menggigit telinga dan membelai tengkuknya.

4. Kulit
Pria dan wanita juga akan merasa bergairah apabila dijelajahi setiap jengkal kulitnya. Hal ini membuat kebahagian tersendiri bagi pria dan meningkatkan gairahnya.

5. Perinsum
Bagian ini terletak diantara anus dan skortum. Wanita diharapkan bisa menekannya secara perlahan dengan ujung jari. JUangan sampai menekannya terlalu keras, karena hal ini akan justru mematikan gairahnya.

6. Telinga
Menjilat ke dalam telinga pria akan membuatnya terangsang. Selain itu, wanita boleh membisik apa yang akan dilakukannya secara perlahan. Hal ini akan membuat pria menjadi “ON”.

Lebih baik jika hal itu dilakukan pada telinga kanan, karena telinga kanan terhubung langsung ke otak yang mengatur rasa bahagia.

Itu tadi adalah 6 titik erotis pria yang bisa “dimainkan” oleh wanita. Meski kaum Adam dianggap lebih jago soal seks, tidak ada salahnya juga bagi wanita untuk “mengganas” di titik-titik erotis pria itu tadi. Semoga bermanfaat! (van/aif)

Respon Anda?

komentar