Ditinggal Tanpa Mengunci Stang, Motor Pelajar di Tanjungpinang Digondol Maling

557
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masih saja terjadi di Tanjungpinang. Kali ini, motor Yamaha All New Soul GT, BP 5281 WO, warna abu-abu, milik Jalan Farisyah (18), pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 6 Tanjungpinang. Motornya hilang dicuri Kamis (31/3) pagi, di jalan kilometer 14, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Informasi yang dihimpun dilapangan, hilangnya motor milik korban tersebut terjadi saat korban tengah mengikuti kegiatan belajar di dalam kelas. Hilangnya kendaraan tersebut diketahui ketika jam istirahat. Saat itu korban tidak menemukan kendaraannya di tempat ia memarkirkan motornya.

Kapolsek Tanjungpinang, AKP Wahyu Norman Hidayat, membenarkan pihaknya menerima laporan adanya pencurian motor milik salah seorang pelajar yang diparkirkan di rumah salah seorang warga di lingkungan sekolahnya.

”Laporannya sudah kami terima, dan saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya,” ujar Norman, Jumat (1/4).

Dikatakan Norman, dalam laporan korban ke pihaknya, hilangnya motor korban diduga karena jatuhnya kunci motor korban setelah memarkirkan kendarannya di rumah salah satu warga.

”Motornya dikunci stang pada saat diparkirkan. Dia pun kemudian masuk kedalam kelas. Nah, pada saat di kelas dia terasa kunci motornya tidak ada di kantongnya. Dia pun memutuskan keluar dari kelas untuk mencarinya,” kata Norman.

Dilanjutkan Norman, korban pun sempat kembali mengecek kendaraannya. Namun, didapati kendaraannya tidak dalam keadaan dikunci stang. Karena korban buru-buru karena jam belajar sudah mulai ia pun lupa untuk mengunci stangnya kembali.

”Nah hilangnya motor dia tahunya ketika jam istirahat. Dia tidak lagi melihat motornya di tempat dia memarkirkan kendaraannya,” pungkas Norman.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar