Wagub Ingin Kepri Tetap Aman dan Tentram

1383
Pesona Indonesia
Wagub Kepri menerima kunker Kepala Kantor Pertahanan Kementerian Pertahanan, Brigjen Marinir  Gatot Suprato dan  rombongannya. foto:humas pemprov
Wagub Kepri menerima kunker Kepala Kantor Pertahanan Kementerian Pertahanan, Brigjen Marinir Gatot Suprato dan rombongannya. foto:humas pemprov

batampos.co.id – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun menerima kedatangan Kepala Kantor Pertahanan Kementerian Pertahanan, Brigjen Marinir Gatot Suprato dan rombongannya di Kantor Dompak, Tanjungpinang, Jumat (1/4). Dalam pertemuan itu Nurdin menyampaikan harapan agar Provinsi Kepri selalu aman dan tentram.

Nurdin selaku Wakil Gubernur Kepri, menyambut baik kedatangan para rombongan, dan sangat mendukung atas kerja yang telah diperbuat demi keamanan dan ketentraman Negara Indonesia, khususnya di wilayah Kepulauan Riau.

“Wilayah Kepri sangat luas, untuk itu mari lah kita bersama-sama menjaga keutuhan dan kedaulatan negeri ini,” tegas Nurdin dalam pertemuan yang digelar di ruang kerjanya tersebut.

Hal senada yang disampaikan oleh Brigjen Marinir Gatot Suprato. Dia mengatakan akan menindak tegas apabila terjadi kekacauan di laut, khususnya di laut Kepulauan Riau. Gatot mengaku tidak akan segan-segan dan tidak menolerir siapapun mereka.

“Yang salah siap-siap diproses, sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar jendral bintang satu ini.

Seperti diketahui saat ini, di Laut China Selatan atau tepatnya di perairan Natuna, Provinsi Kepri sedang memanas, karena tindakan illegal fishing yang dilakukan nelayan China.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar