Di Batam, Oknum Polisi Tembak Kekasih Hati

1590
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id –  Oknum polisi menembak orang dekatnya kembali terjadi. Kali ini oknum polisi yang bertugas di Batam.

Ya, dia oknum polisi berinisial Ys. Dia menembak kekasihnya, MS, 23, di Komplek Ruko Penuin Blok Y Nomor 9, Lubukbaja, Batam, Kepri, pada Jumat (1/4/2016).

Sebelum menembak kekasihnya itu, kedua pasangan sejoli ini terlibat pertengkaran. Penyebab pertengkaran polisi berpangkat brigadir itu dengan sang kekasih masih dalam penyelidikan.

Saksi di lapangan menyebutkan ada pertengakaran antara keduanya.

“Kejadiannya itu malam, sekitar pukul 22.40. Rs ini mendatangi korban di kamar kosnya,” kata sumber koran Batam Pos di Polresta Barelang, Sabtu (2/4/2016).

Ia menyebutkan Brigadir Ys ternyata memiliki kunci duplikat kamar kos MS, dan membuka pintu kamar kos tersebut. Ss pada saat itu sedang tidur terlelap. Tak mengetahui ada orang yang telah memasuki kosnya.

“Tak berapa lama terdengar suara orang sedang berantem, mungkin ketika MS terbangun melihat ada Ys di kamarnya,” ungkapnya.

Kemudian, kata sumber, setelah ribut-ribut, MS mencoba untuk keluar dari kamarnya, namun dicegat oleh Ys dan mengancam pelaku.

“Kalau aku keluar, kau yang mati atau aku yang mati,” ujar sumber itu menirukan perkataan pelaku.

Namun MS, tetap memberontak ingin keluar. Tapi pelaku lebih kuat dan menarik tangan korban, sehingga korban terjatuh di kasur. Entah apa sebab, pelaku menodongkan senjata ke arah korban. Sehingga korban menutup mukanya dengan bantal.

Melihat hal ini, pelaku melepaskan tembakan ke arah kepala korban. Namun tembakan tersebut mengenai tangan kanan korban, menembus di sela antara jari korban. Akibatnya, korban dilarikan ke RS Harapan Bunda.

“Korban di rumah sakit sekarang, sedangkan pelaku diamankan oleh Polda Kepri,” kata salah satu sumber koran Batam Pos di kepolisian.

Adapun barang bukti yang diamankan pihak kepolisian yakni satu pucuk pistol dan amunisi. (ska/ray/jpnn)

Respon Anda?

komentar