Mukhlas Dinyatakan Mati, saat Hendak Dimakamkan Ia Hidup Lagi

876
Pesona Indonesia

mati suribatampos.co.id – Aneh tapi nyata. Mukhlas (64) mengalami mati suri sebanyak tiga kali pada Jumat (25/3) lalu. Setelah dibacakan ayat-ayat suci Alquran, Mukhlas hidup lagi.

Mati suri pertama pada pukul 03.00, keluarganya sudah menangis dan sudah merencanakan akan dimakamkan pagi harinya. Tapi kemudian hidup lagi pada pukul 05.30, keluarganya pun terkejut bukan kepalang.

Malam harinya, pukul 22.00, Mukhlas berhenti bernafas lagi. Keluarganya menangis, tapi juga curiga jangan-jangan nanti hidup lagi. Benar saja, empat jam setelah dinyatakan tidak bernafas, pada pukul 02.00 Sabtu (26/3) Mukhlas bisa bernafas lagi.

Namun hanya beberapa menit setelah bernafas, Mukhlas dinyatakan mati lagi. Kali ini, tidak ada tangisan, yang ada hanya penasaran dan tanda tanya. Akhirnya, Mukhlas hidup lagi pada pukul 05.00.

Hingga Radar Cirebon mengunjungi rumahnya Sabtu (2/4), di Desa Barepan, Plumbon, Cirebon, Jawa Barat, Mukhlas masih hidup. Mukhlas mengalami sakit sejak 22 Februari 2016. Ia mengalami lumpuh dan tidak bisa bicara. Mukhlas hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Sambil menangis Sri Sumarti (56) bercerita, suaminya sempat tiga kali dinyatakan mati. “Perasaan kami tidak karuan, tapi juga sedih dengan penyakit yang dialami suami saya,” katanya.

ri Sumarti mengaku, suaminya sudah berobat ke dokter sampai 4 kali, namun menurut dokter, suaminya sakit karena faktor usia. Ia juga sudah  mengupayakan agar suaminya bisa dirawat di rumah sakit, namun suaminya menolak karena takut disuntik.

“Sekarang kami menumpang di rumah adik saya, karena kami tidak punya rumah,” kata Sri memelas. (cecep nacepi/yuz/JPG)

Respon Anda?

komentar