Dapat Laporan Kades Jarang Ngantor, Anggota Dewan Sidak, Eh Terbukti!

912
Pesona Indonesia
Anggota Komisi I DPRD Lingga, Neko, Senny dan Alexander (dari kanan) setelah melakukan sidak ke beberapa desa. foto:wijaya satria/batampos
Anggota Komisi I DPRD Lingga, Neko, Senny dan Alexander (dari kanan) setelah melakukan sidak ke beberapa desa. foto:wijaya satria/batampos

batampos.co.id – Mendapat laporan dari masyarakat terkait kinerja Kepala Desa Baran jarang mengantor, tiga anggota Dewan Kabupaten Lingga dari Komisi I, Neko Wesha Pawello, Senny dan Alexander Welling melakukan sidak ke sana. Hasilnya, mereka akan memanggil kepala desa untuk meminta keterangan dan pertanggungjawaban.

“Memang terbukti Kepala Desa Baran tidak hadir ke kantor,” ujar Neko ketika memberikan keterangan usai sidak belum lama ini.

Sementara itu, di Desa Rejai yang juga menjadi daerah kunjangan mereka, Neko menjelaskan masyarakat sangat membutuhkan daprah (bangunan sandaran kapal) untuk pelabuhan yang baru dibangun. Nelayan dan masyarakat lainnya di Desa Rejai tidak dapat menggunakan pelabuhan tersebut jika belum ada daprah di pelabuhan tersebut.

“Sebelumnya mereka menggunakan pelabuhan lama, tapi sekarang mereka tidak dapat beraktifitas karena tidak ada dapra di pelabuhan baru,” kata Neko.

Neko juga akan menindaklanjuti seluruh hasil sidak mereka demi pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lingga lebih baik. (wsa/bpos)

Respon Anda?

komentar