Resmi Latih Chelsea, Conte Dibayar Rp 99,65 Miliar Setahun

1291
Pesona Indonesia
Laman depan situs remi Chelsea. Foto: prtsc chelsea
Laman depan situs remi Chelsea. Foto: prtsc chelsea

batampos.co.id – Antonio Conte akhirnya resmi berlabuh di Chelsea. Ia telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun atau tiga musim. Bayaran yang didapat pun tak tanggung-tanggung, mencapai GBP 5,3 juta atau sekitar Rp 99,65 miliar setiap tahunnya.

Conte pun menunjukkan kesungguhannya melatih The Blues, julukan Chelsea. Ia memboyong beberapa stafnya. Di antaranya asisten pelatih sekaligus adiknya, Gianluca Conte, Angelo Alessio, Massimo Carrera, Paolo Bertelli, dan Mauro Sandreani.

”Aku bahagia bisa bersama Chelsea,” kata Conte seperti dilansir situs resmi klub.

Saat berselancar di situs resmi Chelsea, langsung muncul wajah Conte dengan ukuran jumbo. Ada tulisan berbunyi: Conte Appointed (Conte Resmi Bergabung) tadi malam (4/4/2016).

Conte akan mulai menukangi Chelsea mulai musim depan menggantikan karateker Guus Hiddink.

Kehadiran mantan pelatih Juventus itu di Inggris akan membuat Liga Inggris makin menarik ditonton. Apalagi mulai musim depan ada sosok peatih lain yang tak kalah moncernya. Dia adalah Pep Guardiola yang akan melatih Manchester City, dan Jose Mourinho yang bakal melatih Manchester United.

Sebelumnya sudah ada sosok Juergen Klopp yang melatih Liverpool sejak Oktober 2015.

Conte diyakini bisa membawa Chelsea kembali ke jalur juara setelah musim ini sempat tercecer di dasar klasemen Liga Inggris. Kita tunggu aksi Conte. (nur)

Respon Anda?

komentar