Fahri Hamzah Terima Surat Pemecatan di Masjid Usai Salat Isya

658
Pesona Indonesia
Fahri Hamzah. Foto: jawapos
Fahri Hamzah. Foto: jawapos

batampos.co.id – Wakil Ketua DPR RI yang juga kader Partai Keadilan sejahtera (PKS) Fahri Hamzah akhirnya mengakui kalau dirinya telah dipecat partai yang 18 tahun membesarkan namanya.

Fahri bahkan mengakui baru menerima surat pemecatan itu, Minggu (3/4/2016) malam di masjid tak jauh dari tempat tinggalnya, usai melaksanakan salat Isya.

“Menjelang jam delapan malam, ada petugas datang ke kediaman saya. Kami bertemu di masjid kemudian berjalan ke rumah saya. Dia membawa surat dari partai tentang pemecatan saya. Jadi saya baru menerima surat itu jam delapan malam kemarin,” kata Fahri saat menggelar konferensi pers di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (4/4/2016).

Fahri mengakui sudah dua kali disidang partainya. Namun ia tetap mengaku tidak mengerti alasan sebenarnya partai memecat dirinya. “Saya tak apa alasan mendasar partai memecat saya,” kata Legislator daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat itu.

Sebelumnya, surat pemecatan Fahri Hamzah sudah beredar di jejaring sosial beberapa hari lalu. Fahri sempat meragukan keaslian surat itu. Ia baru percaya setelah mendapat surat resmi dari PKS Minggu malam setelah salat Isya. (nur/jpgrup)

Baca Juga:
> Sering Buat Pernyataan Kontroversi Jadi Alasan PKS Pecat Fahri Hamzah
> Waduh, PKS Pecat Fahri Hamzah

 

Respon Anda?

komentar