Mabuk Tuak, Pulang Kecemplung Parit, Jhonson Pun Tewas

443
Pesona Indonesia
Ilustrasi. Foto: Pixabay
Ilustrasi. Foto: Pixabay

batampos.co.id – Warga Desa Kebun Kelapa, Kecamatan Air Putih, Batubara, Sumut dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di parit. Belakangan diketahui korban ternyata bernama Jhonson Sitorus (48), warga Dusun VIII, Desa Kebun Kelapa.

Kapolsek Indrapura AKP Soedarjanto mengungkapkan, menurut keterangan saksi, Jhonson Sitorus, malam sebelum kejadian, diketahui tengah minum tuak di sebuah tempat dan diperkirakan mabuk.

Kemudian, korban pulang mengendarai sepedamotor melintasi jembatan kecil di dekat rumahnya. Dugaan sementara korban tidak terkendali dan terjatuh ke dalam parit lalu sepeda motornya menimpa korban.

AKP Soedarjanto menyebutkan, saat pertama kali ditemukan Jumat (1/4) pagi, sekira pukul 06.30 WIB, tubuh Jhonson ditemukan di dalam parit bersama sepedamotor Suzuki Thunder BK 5856 IV, dengan posisi telungkup, kakinya ditimpa sepedamotor.

Dari penyelidikan sementara, polisi sama sekali tidak menemukan luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Mengenai kasus ini, AKP Soedarjanto menjelaskan, pihaknya tengah berkoordinasi dengan pihak Pos Lantas Indrapura, karena korban merupakan korban laka lantas.  Sementara, jenazah korban sudah dibawa keluarganya ke rumah duka untuk disemayamkan. (JPG)

Respon Anda?

komentar