Pedagang Simpang Rujak Seraya Akan Direlokasi ke BMC Bengkong

1459
Pesona Indonesia
Wali Kota Batam, Muhamad Rudi saat berbincang dengan pedagang rujak di Seraya. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Wali Kota Batam, Muhamad Rudi saat berbincang dengan pedagang rujak di Seraya. Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Wali Kota Batam, Muhamad Rudi dan Wakil Wali Kota Amsakar meninjau kios-kios rujak di Seraya yang akan direlokasikan ke BMC, Bengkong.

“Jadi saya sama pak Amsakar sudah ketemu sama perwakilan pedagang. Jadi dalam waktu dekat akan segera kita relokasi nantinya di samping Ruko BMC, Bengkong,” ungkap Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Senin (4/4).

Dalam pertemuan dengan perwakilan pedagang tersebut, Rudi akan mengajak pedagang ke tempat yang akan dijadikan tempat baru bagi para pedagang.

“Nanti saya sendiri yang akan resmikan. Hari ini kita akan cek ke sana bersama pedagang, mudah-mudahan bisa pas dengan mereka,” lanjutnya.

Menurut Rudi, rencana pemindahan pedagang sendiri akan selesai dilakukan minggu depan.

“Saya harap minggu depan sudah selesai. Jadi kedepannya lokasi simpang rujak ini akan ada pelebaran jalan untuk tol tahun 2017 dari Batuampar ke Bandara Hang Nadim,” terang Rudi.

Sementara itu, untuk pedagang tidak ada penolakan dari mereka, mereka semua bersedia direlokasi setelah melakukan musyawarah bersama.

“Saya berterima kasih dengan penjual rujak, semuanya sepakat tanpa kita yang membiayai, mereka yang akan membiayai sendiri. Artinya kita hanya memberikan tempat,” kata Rudi. (eggi)

Respon Anda?

komentar