Pentolan FPI: KPK Harus Segera Tangkap Ahok!

485
Pesona Indonesia
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN.Com
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama.
Foto: dokumen JPNN.Com

batampos.co.id – Suara-suara agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok semakin nyaring terdengar. Kali ini desakan muncul dari Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab.

Pria yang lebih beken disapa dengan nama panggilan Habib Rizieq itu mendatangi KPK, Senin (4/4). Tujuannya untuk bertemu pimpinan KPK untuk melaporkan dugaan korupsi  pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras dan reklamasi Teluk Jakarta yang diduga menyeret Ahok.

“Tangkap Ahok segera. KPK harus bekerja,” ujar Habib Rizieq usai bertemu Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang di KPK, Senin (4/4).

Habib Rizieq menegaskan, kedatangannya ke KPK juga untuk melaporkan dugaan korupsi yang menyeret Ahok. Ia juga megatakan, laporan itu semata-mata demi kepentingan hukum dan tidak ada alasan lain.

“Kita datang ke KPK karena Ahok korupsi, betul?” ujarnya di hadapan massa FPI.

Seperti diketahui, ratusan massa yang tergabung dalam Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah mendemo KPK,  Senin (4/4).  Mereka mendesak KPK menangkap Ahok, karena diduga terlibat tiga kasus korupsi. Dugaan kerugian negara dari tiga kasus itu mencapai Rp 1,8 triliun.(boy/jpnn)

Respon Anda?

komentar