Rudi dan Amsakar Tinjau Pengelolaan Parkir di Tibancentre

925
Pesona Indonesia
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar melakukan peninjauan terhadap pengelolaan parkir  di seputaran pasar Tibancenter.
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar saat meninjau pengelolaan parkir di seputaran pasar Tibancenter.

batampos.co.id – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar melakukan peninjauan terhadap pengelolaan parkir pertokoan dan kios-kios liar di seputaran pasar Tibancenter.

“Bahwa masyarakat pengguna jalan tidak semuanya yang makan di situ. Jadi tentunya mereka merasa keberatan, karena itu kita minta ke manajemen parkir di Tibancentre agar dilakukan pembongkaran,” ungkap Wakil Wali Kota Batam, Amsakar, Senin (4/4).

Lebih lanjut Amsakar mengatakan akan memberikan tenggat waktu hingga tiga hari kepada pengelola parkir di Tibancenter untuk melakukan pembongkaran.

“Secepatnya akan kita lakukan pembongkaran. Jadi, dalam tiga hari kedepan sudah di bongkar,” lanjut Amsakar.

Sementara itu terkait kios-kios liar yang terdapat di seputaran Tibancenter, Amsakar mengatakan pihaknya telah menyerahkan semuanya kepada kecamatan.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah kota Batam telah memberikan pendistribusian ke tiap-tiap kecamatan, yang di antaranya adalah pelayanan KTP, pengelolaan sampah, beserta anggota Satpol PP sebanyak 9 orang bersama mobil patrolinya.

Jadi, salah satu tugas Satpol PP yang ada di tiap kecamatan salah satunya melarang mendirikan kios sembarangan. Jadi Satpol PP di tiap kecamatan tersebut harus menyelesaikan permasalahan kios ini secara langsung.

“Jadi nantinya pendirian kios atau ruli di luar semestinya langsung diberikan surat peringatan. Kita akan tetap berjalan dengan aturan yang sudah kita buat,” pungkas Amsakar. (eggi)

Respon Anda?

komentar