Siswi SD Trauma selepas Dicabuli Supir Truk

855
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Seorang sopir berinisial Ar tega mencabuli Mawar (bukan nama sebenarnya, red) bocah sekolah dasar. Pencabulan itu, membuat Mawar trauma. Sementara Ar babakbelur dihajar warga sebelum diserahkan ke Polsek Bengkong, Batam.

Menurut informasi, pencabulan yang dialami Mawar terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di kawasan kos-kosan, Bengkong.

Mawar saat itu tengah berada di dalam kamar lantai 3. Ia menunggu rekan sepermainan yang sedang mandi. Disaat bersamaan, Ar yang baru keluar dari toilet masuk ke kamar yang tengah ditunggui Mawar.

Ar membuka celananya dan menarik tangan Mawar. Meski Mawar terus menangis, Ar tetap memaksa bocah itu memegang kemaluannya.

Tak hanya Mawar, Ar juga mengerayangi tubuh bocah lainnya. Setelah beberapa saat, kedua bocah tersebut berhasil melarikan diri.

Sembari menangis, mereka melaporkan kejadian itu kepada warga. Mendengar pengakuan polos Mawar, wargapun naik pitam. Belasan warga mengepung Ar dan menghajarnya hingga babak belur. Meski begitu, pria berusia sekitar 25 tahun ini sempat membantah pengakuan kedua bocah tersebut.

Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal membenarkan kejadian pencabulan itu. Menurut dia, pihaknya telah mengamankan Ar. Ar juga telah dimintai keterangan, beserta para saksi. Jika terbukti bersalah, Ar terancam pidana 15 tahun karena melanggar undang-undang perlindungan anak.

“Sudah kami amankan. Saat ini masih di proses. Kami juga sudah meminta keterangan beberapa saksi, termasuk korban,” pungkas Rizal yang dihubungi, kemarin.(she)

Respon Anda?

komentar