Tiga Nyawa Melayang di Jalan Raya Tanjungpinang

510
Pesona Indonesia
iluistrasi lakalantas
iluistrasi lakalantas

batampos.co.id – Sepanjang bulan Januari hingga akhir Maret, tercatat kecelakaan lalu lintas di Tanjungpinang sebanyak 16 kejadian. Tiga orang diantaranya meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas itu.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam mengatakan, dari 16 kecalakaan lalulintas tersebut terdiri dari luka ringan, luka berat hingga meninggal dunia.

”Untuk korban luka ringan sebanyak empat orang, luka berat ada sembilan orang. Dan untuk yang Meninggal Dunia (MD) ada tiga korban,” ujar Sulam.

Untuk itu, kata Sulam, pihaknya pun mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya, agar tertib dalam berlalu lintas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

”Kami imbau masyarakat agar mematuhi tata tertib berlalu lintas dan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotornya,” kata Sulam.

Sulam pun berpesan, untuk pengendara sepeda motor, agar menggunakan helm ganda jika berboncengan. Terkhusus untuk para pelajar yang membawa kendaraan bermotor.

”Masa depan bangsa ada di tangan mereka adek-adek pelajar. Untuk itu kami minta agar memberikan contoh tertib berlalulintas demi keselamatan dalam berkendara,” pungkas Sulam.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar