Awasi Pelajar dari Penyalahgunaan Narkoba BNNK Rangkul Kepala Sekolah

BNN Karimun membangun jejaring antinarkoba di   lingkungan sekolah. foto:ist
BNN Karimun membangun jejaring antinarkoba di lingkungan sekolah. foto:ist

batampos.co.id – Kepala BNNK Karimun AKBP TA Rahman kembali mengingatkan kepada pelajar jangan pernah mencoba narkoba. Bila sekali saja mencoba narkoba, berarti sama dengan telah mengubur masa depan sendiri.

Untuk mengawasi pelajar dari terjerumus akan bahaya narkoba, BNNK merangkul kepala sekolah, khususnya tingkat SMA sederajat. Artinya, bersama-sama memperangi peredaran Gelap Narkoba di lingkungan pendidikan, sekaligus melaksanakan program presiden yakni Pencegahan Pemberantasan dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Kami (BNNK, red), mengajak seluruh komponen di lingkungan pendidikan untuk dapat bersinerga melakukan pengawasan kepada seluruh pelajar supaya terbebas dari penyalangunaan narkoba. Makanya perlu kita bentuk kerjasama dalam komitmen membangun jejaring pembangunan berwawasan antinarkoba di lingkungan pendidikan,” ungkap Rahman di hadapan tujuh kepala SMA sederajat.

Di hadapan kepala sekolah SMA sederajat, Rahman pun melaporkan bahwa Provinsi Kepri kini berada posisi ke-4 Nasional dalam hal penyalahgunaan narkoba selama tahun 2014. Sedangkan di tahun 2012 sempat menduduki urutan 2 nasional.

“Maka dalam kesempatan ini, saya berharap Kabupaten Karimun yang berada di Provinsi Kepri dapat menurunkan tingkat penyalahgunaan narkoba umum bangsa Indonesia,” pesan Rahman. (enl/bpos)

Respon Anda?

komentar