Jadwal Liga Champions Pekan Ini

437
Pesona Indonesia
Empat besar Liga Champion. Foto/desain: sofascore.com
Empat besar Liga Champion. Foto/desain: sofascore.com

batampos.co.id – Pecinta bola, bersiaplah bergadang. Pekan ini, laga empat besar Liga Champions kembali dihelat, tepatnya Rabu (6/4/2016) dan Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Raksasa Barcelona dan Bayern Muenchen menjadi tuan rumah leg pertama Rabu dini hari nanti. Barra akan menjamu tim senegara mereka Atletico Madrid di Camp Nou.

Laga diprediksi berjalan seru. Atletico diprediksi akan tampil trengginas memanfaatkan “trauma” Barca yang baru menelan kelalahan memalukan di kandang sendiri saat menjamu Real Madrid di jornada ke-32 La Liga akhir pekan lalu dengan skor 1-2.

Apalagi di akhir pekan lalu, Atletico pesta gol 5-1 ke gawang Real Betis. Semangat ini akan dijaga Atletico untuk membungkam Barca di kandangnya.

Sedangkan Bayern bakal mendapat tantangan serius dari wakil Portugal, Benfica. Di Bundesliga, Bayern memang memag menang akhir pekan lalu saat menjamu Eintracht Frankfurt. Bayern hanya mampu mencetak gol semata wayang. Sementara Benfica di liga mereka menang telak 5-1.

Pada Kamis dini hari, Paris Saint Germain akan menjamu Manchester City. PSG diperkirakan bakal menang besar di kandang sendiri. Bintang mereka Ibra, bakal unjuk ketajaman di kandang sendiri.

Di malam sama, Wolfsburg kedatangan tim papan atas La Liga, Real Madrid. Meski Madrid baru meraih sukses mengalahkan Barca di kandang akhir pekan lalu, namun Wolfsburg tak bisa dipandang remeh. Ronaldo dkk harus tetap waspada. (adk/jpnn/nur)

Rabu (6/4/2016):
01.45 WIB Barcelona vs Atletico Madrid
01.45 WIB Bayern Muenchen vs Benfica

Kamis (7/4/2016):
01.45 WIB Paris Saint Germain vs Manchester City
01.45 WIB Wolfsburg vs Real Madrid

Respon Anda?

komentar