Pak Dandim Digerebek Nyabu Ditemani Cewek Cantik

2155
Pesona Indonesia
Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Inf Jefry Oktavian Rotti FOTO: pojoksulsel/int
Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Inf Jefry Oktavian Rotti FOTO: pojoksulsel/int

batampos.co.id -Entah apa yang membuat dua perwira TNI Angkatan Darat ini gelap mata, sehingga berani mengkonsumsi barang haram, sabu-sabu. Padahal, sejatinya, dia harus menjadi contoh teladan dan menjaga anggotanya agar tidak melakukan penyalahgunaan narkoba.

Ya, dua perwira itu adalah Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Inf Jefry Oktavian Rotti dan Kapuskodal Ops Kodam VII Wirabuana Letnan Kolonel (Letkol) Budi Santoso. Keduanya tak berkutik saat tim yang dimpin Kasdam VII Wirabuana, Brigjen TNI Sopardi menggerebek mereka di kamar Hotel Maleo, Makassar yang mereka sewa, Selasa (5/4/2016) malam. Di kamar itu, dua perwira ini tengah berpesta sabu-sabu.

Yang lebih mengejutkan, dua perwira menengah ini ditemani dua wanita cantik saat asyik menikmati barang haram tersebut. Dua wanita cantik ini bukan muhrim kedua perwira tersebut.

Kedua wanita muda itu yakni Fitri, 27, warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar; dan Uci, 30, warga asal Pallangga, Kabupaten Gowa.

“Semalam diamankan. Hasil tes urine Dandim Makassar ini positif gunakan narkoba,” ujar Brigjen TNI Supartodi.

Sebelumnya, Panglima Kodam (Pangdam) VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengatakan, sebanyak lima prajurit TNI terjaring narkoba dalam operasi berantas narkoba selama sepekan terakhir.

Lima prajurit TNI yang terlibat narkoba itu tersebar di beberapa kabupaten, di antaranya Kabupaten Enrekang, Bone, Bantaeng, Kepulauan Selayar, dan kota Makassar.

Tiga orang hasil tes urinnya positif narkoba dan satu lagi disergap saat sedang menggunakan sabu. (muh fadly/pojoksulsel)

Respon Anda?

komentar