Paolo Maldini Pimpin Penghormatan Terakhir untuk Sang Ayah

558
Pesona Indonesia
(foto: fourfourtwo)
(foto: fourfourtwo)

batampos.co.id – Legenda sepakbola Italia, Cesare Maldini, telah menerima banyak penghormatan pada saat pemakamannya pada hari Selasa (5/4).

Beberapa nama besar di sepakbola Italia telah memberikan penghormatan terakhir mereka kepada legenda AC Milan dan Italia tersebut.

Maldini meninggal pada hari Minggu dan pemakamannya dihadiri oleh banyak tokoh-tokoh penting sepakbola Italia.

Anak Cesare, Paolo, yang juga meraih kesuksesan luar biasa bersama AC Milan dan Italia, memimpin prosesi penghormatan setelah pemakaman. Ia menulis surat terbuka atas nama anak-anak Cesare.

“Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk perjalanan yang indah dan unik yang telah kami lalui bersama-sama,” demikian bunyi pembukaan surat tersebut.

“Ketika Anda meninggalkan kami, sesuatu yang luar biasa terjadi: kami dibanjiri dengan pesan kasih sayang untuk Anda, sentimen tidak dangkal yang menyentuh orang-orang.

“Terima kasih, Papa.”

Legenda Italia lainnya, Roberto Baggio, mengatakan ia berterima kasih atas dukungan Cesare, terutama setelah ia gagal mengeksekusi penalti yang membuat Italia kalah dari Brasil di Piala Dunia 1994.

“Setiap kali kami bertemu, saya memeluk dia dan saya minta maaf karena tidak memberinya kesempatan untuk menjadi juara dunia,” kata Baggio.

“Namun, dia selalu tersenyum dan mengatakan kepada saya untuk tidak lagi memikirkan tentang hal itu.”
(fft/sam)

Respon Anda?

komentar