Torres Dikartu Merah, Barca Tekuk Atletico Madrid 2-1

647
Pesona Indonesia
Suarez merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dinihari. Foto: sergio Perez/reuters
Suarez merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dinihari. Foto: sergio Perez/reuters

batampos.co.id -Harapan Atletico Madrid menuai poin penuh saat bertandang ke Camp Nou, kandang Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2016) dini hari buyar setelah penyerang mereka Fernando Torres dikartu merah oleh wasit di menit ke-39.

Padahal, Torres berhasil membungkam publik Camp Nou lewat golnya ke gawang Barca yang dikawal Marc Andre Ter Stegen di menit ke-25.

Namun, empat menit berselang Torres diberi peringatan berupa kartu kuning pertama oleh wasit setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Barca. Puncaknya di menit ke-39 ia kembali diberi kartu kuning dan diusir keluar lapangan.

Bermain 10 orang, Atletico sulit kesulitan menembus jantung pertahanan Barca. Sebaliknya, Barca memanfaatkan kekurangan pemain Altelico untuk terus menekan. Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan sehingga barisan pertahanan Atletico bekerja ekstra keras.

Kendati telah berjuang keras menahan gempuran penyerang Barca, terutama Messi, Suarez, dan Neimar, gawang Atletico yang dijaga Pun Jan Oblak bobol juga. Suarez menyarangkan dua gol di menit 63 dan 74 membawa Barcelona unggul atas Atletico Madrid.

Hingga peluit akhir ditiup, skor 2-1 untuk Barcelona tetap bertahan.

Meski kalah, Atletico tidak begitu kecewa. Mereka punya tabungan satu gol tandang. Mereka cukup menang 1-0 di leg kedua untuk menjegal Barca melaku ke babak berikutnya. Perempa final leg kedua bakal dilangsungkan dua pekan mendatang di kandang Atletico.(nur)

Respon Anda?

komentar