Wagub: Ayo Kita Bangun Kepri

685
Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat menghadiri pelantikan PAC Gempar Batam. foto:ist
Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat menghadiri pelantikan PAC Gempar Batam. foto:ist

batampos.co.id – Wakil gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak seluruh generasi muda di Kepri untuk bersama-sama membangun Provinsi Kepri. Hal ini disampaikan Nurdin saat menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Generasi Muda Padang Pariaman (Gempar) Kota Batam, Minggu (3/4) malam, di lokasi Parkir Taras Mall, Batam Centre.

Menurut Nurdin, generasi muda merupakan faktor utama mendukung dan mensukseskan pembangunan. Ini dikarenakan generasi muda selalu memiliki kreativitas dan pemikiran yang brilian. Ide-ide cemerlangpun selalu hadir pada generasi muda.

“Sumbangkanlah pemikiran untuk membangun Kepri. Kalau Kepri maju maka kita juga yang akan merasakan manfaatnya. Ayo bersama-sama kita bangun Kepri,” ujar mantan Bupati Karimun ini.

Sementara itu Ketua Gempar Kota Batam, Soni Piliang mengatakan, PAC yang dilantik yakni Batam Kota, Lubukbaja, Bengkong dan Batuampar. Kesempatan itu, Soni mengajak seluruh pemuda asal Pariaman, Sumatera Barat bergandengan tangan untuk mengisi pembangunan di Batam.

“Marilah kita bersatu dan bersinergi dengan seluruh organisasi kepemudaan di Batam untuk membangun Batam,” ujarnya.

Soni juga menegaskan pihaknya sangat mendukung program pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Kota Batam dan juga Provinsi Kepri. (bni/bpos)

Respon Anda?

komentar