Warga Parit Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

492
Pesona Indonesia
Penggiat antinarkoba di lingkungan masyarakat di Desa Parit. foto:ist
Penggiat antinarkoba di lingkungan masyarakat di Desa Parit. foto:ist

batampos.co.id – Warga Desa Parit, Kecamatan Karimun menyatakan perang terhadap narkoba. Mereka pun siap mendukung program Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Karimun untuk memutuskan matarantai peredaran narkoba di daerah hinterland.

“Kami siap membantu melaksanakan program BNNK Karimun dalam memberantas peredaran narkoba di Desa Parit. Oleh karenanya, kami pun meminta bimbingan serta dukungan BNNK dalam setiap pelaksanaan kegiatan. Sehingga tujuan meminimalisir peredaran narkoba di Desa Parit dapat terwujud,” tegas Basri, Kepala Desa Parit.

Apa yang disampaikan Basri, mewakili warganya dalam pertemuan rapat koordinasi dalam rangka pemberdayaan penggiat antinarkoba di lingkungan masyarakat di Desa Parit, Jumat (1/4) lalu. Tidak hanya Kepala BNNK Karimun AKBP TA Rahman, tetapi kegiatan tersebut dihadiri juga Camat Karimun, Kapolsek Balai Kota, Danramil Karimun.

Kepala BNNK Karimun TA Rahman menegaskan, pertemuan di Desa Parit bertujuan untuk menyamakan, dan mengkoordinasikan pemikiran semua peserta rapat. Sehingga, semua kegiatan dapat berjalan sinergis.

“Paling penting, dalam pertemuan kita lontarkan aksi apa yang bisa dilakukan seluruh elemen masyarakat di Desa Parit dalam upaya memerangi narkoba. Nyatanya, mereka siap memerangi narkoba, dan mendukung upaya yang dilakukan BNNK,” tutur Rahman.

Dukungan yang diberikan warga Desa Parit diapresiasi oleh BNNK. “Kita sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan warga Desa Parit dalam memerangi narkoba melalui program P4GN. Semoga, ruang gerak peredaran narkoba yang sudah masuk ke semua lini kehidupan dapat dihentikan,” tutup Rahman. (enl/bpos)

Respon Anda?

komentar